Habiskan Rp 15 juta seminggu untuk perawatan wajah, ternyata segini honor Lucinta Luna sekali tampil


Isu transgender melekat kuat pada sosok Lucinta Luna. Meski telah banyak bukti yang beredar mengenai kehidupan masa lalunya, Lucinta tetap bahwa dirinya dulu adalah seorang laki-laki.
Lucinta hanya mengakui dirinya dulu buruk rupa sehingga ia memutuskan untuk melakukan operasi plastik. Dalam sebuah acara televisi, Lucinta menceritakan dirinya melakukan operasi plastik di Korea Selatan.

Lucinta Luna juga mengaku oplas di Korea Selatan ini jauh lebih mahal dibandingkan di Thailand. Operasi plastik yang dilakukan Lucinta Luna ini paketan meliputi wajah, hidung, rahang, bentuk dagu, kantung mata, tanam rambut, gigi, dan payudara.

Operasi plastik ini dilakukan sebanyak 2 kali, yang pertama menghabiskan uang Rp 250 juta dan yang terakhir berkisar Rp 500 juta. Ketika ditanya darimana sumber dana dirinya bisa melakukan oplas, Lucinta menjawab ia menabung.

Selain biaya operasi plastik yang mahal, ternyata biaya perawatannya juga mahal. Lucinta mengaku untuk perawatan pasca operasi wajahnya, ia membutuhkan Rp 15 juta per minggu. Hal itu karena perawatan yang harus dilakukannya sangat banyak.

Mengenai alasan mengapa Lucinta rela merogoh kocek dalam-dalam untuk perawatan tersebut. Maka penampilan adalah yang nomor satu.

"Aku merasa harus menyejajarkan diri dengan artis-artis lain," ujar Lucinta.
Dengan biaya mahal seperti itu, memangnya berapa penghasilan Lucinta ? Lucinta Luna akhirnya kemudian membeberkan perihal penghasilannya sekali manggung.
"Kalau manggung diluar kota bisa Rp 50 juta bisa Rp 60 juta, karena kita duo jadi dibagi dua," ujar Lucinta kepada Poppy Amalya dalam sebuah tayangan.


sumber:planet.merdeka.com